SOLOPOS.COM - Pesawat Garuda Indonesia untuk penerbangan Jogja-Surabaya (pp). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Kendati load factor telah mencapai hampir 100%, penumpang masih berpeluang mendapatkan tiket pesawat

Harianjogja.com, SLEMAN-Kendati load factor telah mencapai hampir 100%, penumpang masih berpeluang mendapatkan tiket. Pasalnya, saat ini transaksi pembatalan tiket atau penundaan keberangkatan masih terjadi.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja, Jubi Prasetyo mengatakan calon penumpang yang hendak mudik, namun belum mendapatkan tiket masih berpeluang mendapatkan tiket dengan tujuan Jakarta-Jogja maupun sebaliknya.

Ekspedisi Mudik 2024

Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia Branch Office Jogja, Suzana A. Walandouw menambahkan selama masa Ramadan hingga memasuki masa angkutan Lebaran harga tiket yang ditawarkan maskapai ini tidak mengalami kenaikan. Harga yang berlaku hingga masa angkutan mudik berakhir masih sama seperti hari biasa.

“Untuk extra flight, yang sebelum Lebaran mulai dari tanggal 20-23 [Juni], arus penumpang banyak yang masuk ke Jogja, tetapi out growth tidak maksimal kami buka harga termurahnya di Rp400.000-an,” imbuh Suzan di sela sidak jelang Lebaran, di Concordia Executive Lounge, Minggu (18/6/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya