SOLOPOS.COM - Antrean calon penumpang membelit tiket kereta api saat libur natal & tahun baru di Stasiun Tugu, Sabtu (24/12/2016). Antrean panjang didominasi calon penumpang kereta api Prambanan Ekspres (Prameks). (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

Lebaran 2017, pembelian tiket kereta dapat diakses saat ini

Harianjogja.com, JOGJA — Penjualan tiket kereta api untuk masa angkutan Lebaran dari H-10 baru mencapai 40%. Diprediksi peningkatan pembelian tiket kereta api akan memasuki puncaknya pada H-3.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dari pengecekan di [loket tiket] stasiun, tiket kereta api untuk masa angkutan Lebaran masih tersedia,” ujar Manajer Humas PT KAI Daop 6, Eko Budiyanto kepada Harianjogja.com, Kamis (23/3/2017).

Eko mengungkapkan tiket kereta api dengan penjualan pada 17 Maret dan berangkat 15 Juni masih tersedia. Menurut pantauannya, tiket yang dijual hingga kemarin, Kamis (23/3) juga masih tersedia untuk penumpang yang akan berangkat pada H-4 atau pada 21 Juni 2017.

“Sampai saat ini baru sekitar 40 persen tiket yang sudah terjual, masih banyak tiket yang tersedia untuk calon penumpang dari Jogja,” jelas Eko

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya