SOLOPOS.COM - Warga Kota Madiun bersalaman saat mengikuti kegiatan open house di rumah dinas Wali Kota Madiun, Rabu (6/7/2016). (Istimewa)

Lebaran 2016 ratusan orang mengikuti kegiatan open house di rumah dinas Wali Kota Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN – Wali Kota Madiun, Bambang Irianto menggelar open house pada hari pertama hari raya Idul Fitri 2016, Rabu (6/7/2016) di rumah dinas wali kota. Ratusan orang mulai dari pejabat, pegawai, hingga warga Kota Madiun mengikuti kegiatan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kegiatan open house itu digelar seusai wali kota melaksanakan salat Idul Fitri di masjid besar Baitul Hakim, Madiun. Acara yang rutin digelar setiap tahun ini dihadiri Wakil Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto, Sekretaris Daerah Madiun Maidi, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkungan Pemkot Madiun, dan tokoh masyarakat.

Bambang Irianto mengatakan kegiatan open house ini terbuka untuk umum dab seluruh warga bisa hadir dalam kegiatan tersebut. Menurut dia, kegiatab ini untuk mempererat tali silaturrahmi di antara pejabat dan warga Kota Madiun.

“Acara open house ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Wali Kota Mafiun dan jajarannya dalam menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri 1437 Hijriah,” kata Bambang dalam siaran pers yang dikutip Madiunpos.com, Kamis (7/7/2016).

Bambang menyampaikan rasa kebersamaan, kerukunan, dan silaturrahmi harus tetap dipertahankan di lingkungan masyarakat. Hal tersebut merupakan yang menjadikan Kota Madiun tetap dalam kondisi aman dan nyaman.

Acara dilanjutkan dengan bersalam-salaman, saling bermaaf-maafan, dan makan bersama. Berbagai menu makanan dihidangkan dalam acara itu, seperti ketupat sayur, opor, dan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya