SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono, dan Wabup Karanganyar, Rohadi Widodo, (tengah) membaur bersama jemaah Salat Idul Fitri di Lapangan Bener, Tawangmangu, Rabu (6/7/2016). (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Lebaran 2016 Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar melaksanakan Salat Id di Tawangmangu.

Solopos.com, KARANGANYAR-Ribuan umat muslim di Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, tumpah ruah di Lapangan Bener, Kelurahan/Kecamatan Tawangmangu, Rabu (6/7/2016) pagi, mengikuti Salat Idul Fitri bersama Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jemaah salat datang bergelombang sejak pukul 05.30 WIB di lapangan kecamatan tersebut. Wakil Bupati Rohadi Widodo didaulat sebagai imam Salat Id.

Sedangkan Juliyatmono menjadi khatib atau penceramah.
Rombongan Bupati dan Wabup tiba di lokasi salat sekitar jam 06.00 WIB. Sedangkan salat dimulai sekitar 06.30 WIB. Dalam ceramahnya, Juliyatmono menyerukan umat muslim memaknai Idul Fitri dengan baik, utamanya dengan saling bersilaturahmi.

Setelah salat, puluhan warga berdesakan meminta bersalaman dan berfoto bersama Bupati dan Wabup.

“Jamaah salat membeludak, lapangan sampai penuh. Kalau 7.000 orang ada ini,” ujar Lurah Tawangmangu, Sukir, kepada Solopso.com.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya