SOLOPOS.COM - Persiapan XL menyambut Ramadan dan Lebaran 2015 di Malang, Kamis (28/5/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Didik Suhartono)

Lebaran 2015 diantisipasi dini oleh XL.

Solopos.com, SOLO — PT XL Axiata (XL) menyediakan fasilitas mobile base transceiver station (MBTS) di 25 titik jalur mudik dan pusat keramaian. Penambahan fasilitas ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan mereka kepada para pelanggan menjelang Ramadhan dan mudik Lebaran 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini, mengatakan MBTS XL akan disiapkan di pusat keramaian seperti jalur utama mudik, terminal, stasiun dan pasar. Mengingat setiap Lebaran selalu terjadi kenaikan traffic di semua jenis layanan. Berdasarkan data sementara traffic layanan voice atau telepon naik 10% dan lalu lintas SMS mencapai 15% dibandingkan hari biasa.Kenaikan traffic terbesar ialah pada penggunaan layanan data yang mencapai 30%.

“Selain menyediakan fasilitas MBTS, persiapan menjelang Lebaran juga dilakukan dengan penambahan kapasitas, pengoptimalan jaringan dan melakukan uji jaringan atau net rally,” kata Dian dalam rilisnya, akhir pekan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya