SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lebaran 2015 kian dekat. Para pemudik mulai masuk ke Tol Cipali dan jalur Pantura.

Solopos.com, JAKARTA — Arus mudik di jalur Pantura maupun tol Cikopo-Palimanan (Cipali) hingga Pejagan kian padat. Bahkan, di jalur tol Cipali yang digadang-gadang sebagai pengurai lalu-lintas jalur Pantura, arus sempat padat merayap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang disampaikan melalui akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan kepadatan tol Cipali mulai sejak pagi sebelum pukul 07.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

“06.40 Kondisi lalu lintas Tol Cipali terpantau padat merayap mulai KM 73.800,” kicau sebuah akun melalui @TMCPoldaMetro, Minggu (12/7/2015) pagi.

Hal yang sama terjadi di Gerbang Tol Palimanan. Pada pukul 09.23 WIB, arus di gerbang tol tersebut mulai dipadati pemudik. Di Tol Pejagan, pemudik diminta mewaspadai kabut dan debu yang menutup jalan.

Di lokasi lain, yaitu jalur Pantura tepatnya di Indramayu-Cirebon, pemudik dengan sepeda motor terus meningkat. Sedangkan arus di Tol Plumbon-Kanci dilaporkan ramai namun masih lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya