Lebaran 2015 : Toko Busana Muslim Rabbani Buka saat Lebaran 2015, Lo…
Ilustrasi penjualan busana muslim (JIBI/Solopos/Dok.)

Lebaran 2015 biasanya membuat toko-toko busana muslim tutup. Tetapi tak demikian dengan toko busana muslim yang satu ini.

Solopos.com, SOLO Inilah toko busana muslim yang buka di hari Idulfitri. Toko busana muslim yang memiliki nama Rabbani tetap buka hingga H+2 Lebaran. Toko yang terletak di Jl. Brigjen Sudiarto No.69 Pasar Gading, Solo itu juga buka satu jam lebih lama selama Ramadan 2015, yakni dari pukul 07.30 WIB hingga 21.00 WIB. Sedangkan pada hari Lebaran 2015, toko itu bakal buka dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

“Pada Syawal hari pertama, [toko ini] tetap buka pada pukul 11.00 WIB-20.00 WIB. Sedangkan untuk Syawal hari kedua sudah normal [buka] seperti biasanya,” terang Nugraheni Suryaningtyas selaku Sales Manager Rabbani, Jumat (10/7/2015).

Aneka Diskon
Toko yang berdiri pada tahun 1994 di Bandung ini mempersiapkan promo bonus untuk menyambut Lebaran 2015. Apabila total belanja mencapai neto Rp500.000, pelanggan akan mendapatkan bonus jilbab Rose 3D. Promo ini berlaku 10-15 Juli 2015.

Ada pula tawaran lain untuk pelanggan, yang ingin mendaftarkan diri menjadi member Rabbani, dengan biaya Rp50.000, yakni langsung mendapatkan diskon sebesar 10% setiap pembelian barang. Sedangkan bagi yang ingin reseller, dapat mendaftarkan diri dengan biaya Rp100.000 dan akan mendapatkan diskon 30% pada setiap pengambilan barang.

Tren Terbaru
Toko Rabbani di Solo yang juga memiliki dua cabang di Palur dan Kartasura ini memiliki koleksi jilbab terbaru model Fatin Kridiecoral. Menurut Nugraheni, jilbab yang dijual mulai dari harga Rp 48.000 ini memiliki keunggulan seperti nyaman dipakai, berbahan sejuk dan warnanya pun lengkap. Ada pula model Fatin Teru Dara yang dibanderol mulai dengan harga Rp52.000. Jilbab yang satu ini modelnya simple sangat cocok bagi pembeli yang tidak ingin ribut saat berdandan.

Rabbani juga menawarkan model gamis terbaru berbahan denim alias kain katun kasar yang tahan lasak. Gamis berbahan denim yang populer disebut masyarakat sebagai gamis jin ini dibanderol dengan harga Rp300.000/potong. Keunggulan gamis ini, bisa dipakai dalam kondisi resmi maupun non resmi. Bahkan busana berbahan jeans ini tersedia sarimbit-nya dengan baju koko.

Rabbani juga akan mengeluarkan produk baju koko terbarunya, yaitu Kemko (kemeja koko) Yusuf. Koko yang memiliki ciri unik koyak di bagian belakangnya ini terinspirasi dari kisah Nabi Yusuf yang dijebak oleh Siti Zulaekha sehingga baju di bagian punggungnya koyak. Namun, baju koko ini baru akan dipopulerkan di Bandung. Tunggu saja distribusinya setelah Lebaran nanti di Kota Solo. (Fitria Julestri/JIBI/Solopos.com)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho