SOLOPOS.COM - Ilustrasi Lottemart The Park Mall Solo Baru (Twitter.com)

Lebaran 2015 disongsong berbagai penawaran menarik di The Park Solo Baru.

Solopos.com, SUKOHARJO —Menjelang Lebaran 2015, The Park Mall memberikan berbagai program promo dan potongan harga untuk konsumen yang berburu perlengkapan Idulfitri 1436 H. Pusat perbelanjaan modern yang berlokasi di Jl. Ir. Soekarno, Sukoharjo menawarkan variasi diskon dan promo mulai dari fashion sampai groceries—bahan pangan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembeli tidak perlu khawatir ketinggalan promo dan diskon tersebut karena The Park tetap beroperasi saat hari H Lebaran 2015. Ditemui oleh Solopos.com, Rabu (8/7/2015), Ari dari bagian informasi menyatakan, “Untuk Lebaran hari pertama, The Park buka mulai pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB, dan selanjutnya The Park akan buka seperti biasa, yaitu mulai pukul 09.00 WIB sampai 22.OO WIB.”

Tawaran potongan harga diberikan oleh hampir semua outlet belanja yang ada di The Park. Metro Department Store memberikan penawaran menarik seperti New Arrival , diskon up to 70%, dan promo Golden Hours yang berlaku sampai tanggal 9 Juli 2015.

Promo Golden Hours ditujukan kepada konsumen yang berbelanja menggunakan Mega Card dengan nilai transaksi minimal Rp500.000. Konsumen tersebut akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah senilai Rp300.000 untuk tiga orang pemenang yang diundi tiga kali setiap hari.

“Saat ini barang yang paling laris terjual adalah lady shoes atau sepatu wanita, semoga dengan adanya promo tersebut produk lain juga makin laris terjual,” ungkap Galih, supervisor Metro Department Store yang ditemui Solopos.com di ruangannya, Rabu.

Promo Lotte Mart
Promo yang berbeda ditawarkan oleh Lotte Mart The Park, konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti promo Paket Super Duper Hemat. Paket itu memungkinkan konsumen membeli tiga produk, yakni Fiesta Chicken Nugget, Brand minyak goreng 2 liter, dan ABC sambal 335 ml sekaligus, hanya dengan harga Rp50.000.

Ada juga promo beli satu gratis satu untuk produk tertentu, dan promo beli dua gratis satu untuk produk biskuit. Promo beli satu gratis satu, antara lain berlaku untuk nata de coco.

Bagi konsumen yang berbelanja senilai Rp800.000 menggunakan kartu kredit BNI akan mendapatkan hadiah langsung Coca-Cola, Astor dan Sari Wangi teh celup. Untuk barang elektronik, Lotte Mart memberikan diskon 20% plus tambahan diskon Rp50.000 untuk pembelian produk elektronik merek Sanken.

Lotte Mart juga memiliki promo Back to School, yaitu menukarkan struk belanja senilai Rp1 juta dan Rp300.000 dengan tas sekolah atau tempat minum. “Antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam mempersiapkan Lebaran, produk biskuit sangat laris terjual,” ungkap Head of Customer Service Lotte Mart, Tyo, Rabu.

Selain Metro Department Store dan Lotte Mart, berikut ini adalah daftar outlet yang menyediakan diskon Lebaran 2015 di The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo.

Nama Outlet Diskon / Promo
Colorbox, toko pakaian 70%
The Executive, toko pakaian 70%
Glo, pakaian dan aksesori wanita 50%
Curly Kids & Baby, toko pakaian anak 70%
Iconinety9, toko tas dan sepatu wanita Buy one get one free
Snoopy Baby, toko pakaian anak 70%
Coconut Island, toko pakaian 50%
Baleno, toko pakaian 30% all items
White Mode, toko pakaian 50%

(Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya