SOLOPOS.COM - Ilustrasi tawaran diskon (JIBI/Solopos/Dok)

Lebaran 2015 disambut The Executive dengan diskon hingga 70%.

Solopos.com, JAKARTA — The Executive menawakan diskon up to 70% selama periode 25 Juni-2 Agustus 2015 untuk memeriahkan momentum Lebaran 2015 ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Program The Executive Lebaran Sale Up To 70% memberikan penawaran harga spesial hampir semua item, seperti koleksi Lebaran, carrier, hingga casual. Promo ini bukan hanya di outlet The Executive tapi juga department store yang terdapat produk tersebut.

Produk yang ditawarkan d iantaranya tunic blouse untuk wanita dan koko shirt untuk laki-laki serta baju casual dan produk yang biasa digunakan untuk ke kantor dengan desain modern dan stylish. “Program The Executive Lebaran Sale Up To 70% ini juga tersedia di online store, yakni theexecutive.co.id,” ungkap Head of Marketing Communication Manager The Executive, Herry Prasetya, melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Jumat (26/6/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya