SOLOPOS.COM - Ilustrasi bersalaman (JIBI/Solopos/Dok.)

Lebaran 2015 di Surabaya diwarnai tradisi unjung-unjung.

Madiunpos.com, SURABAYA — Memasuki Lebaran hari kedua tahun ini sejumlah ruas jalan utama di Kota Surabaya masih terpantau lancar. Diperkirakan, pada hari kedua Lebaran 2015 ini, bakal terjadi kepadatan saat menjelang sore karena sebagian warga Surabaya masih melakukan tradisi unjung-unjung atau halalbihalal di rumah keluarga maupun kerabat atau tetangga seperti tahun-tahun sebelumnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Bisnis, Jl. Mayjend Sungkono, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Tunjungan, Jl.Raya Darmo terpantau lancar. Sementara itu sejumlah Mall di Kota Surabaya seperti Ciputra World Surabaya dan Tunjungan Plaza tampak dikunjungi sebagian warga Surabaya.

Direktur Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengatakan tingkat kunjungan mall di Tunjungan Plaza Surabaya meningkat sejak H-7 lebaran, dengan peningkatan sampai 30%-50% hingga lebaran kedua.

“Moment peningkatan seperti ini terjadi sama seperti tahun lalu. Mall memang menyajikan beragam promo dari para tenant, termasuk untuk tenant food and beverages yang tetap buka untuk melayani konsumen yang kesulitan mencari makan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya