SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Lebaran 2015 di Surabaya tak dibiarkan jadi ajang tindak kejahatan.

Madiunpos.com, SURABAYA – Malam takbiran Lebaran 2015, pengamanan dan patroli keamanan lingkungan di Surabaya diperketat, khususnya di tempat-tempat ramai yang berpotensi menimbulkan aksi pencurian dengan kekerasan (curas).

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Di daerah Rungkut, misalnya, Polsek setempat pada Kamis (16/7/2015) terlihat lebih aktif berpatroli khususnya di pusat-pusat perbelanjaan, bank, dan pertokoan ramai seperti toko perhiasan Pasar Soponyono Rungkut Alang-Alang.

Dalam patroli tersebut, Polsek Rungkut juga berdialog bersama satpam dan petugas kamling setempat untuk memperketat penjagaan di kawasan perumaahan dan perkampungan yang rawan kejahatan.

Di kawasan Sukomanunggal, sementara itu, patroli 821 yang dipimpin Aiptu Heri Siswanto memperketat penjagaan di pintu tol masuk Banyu Urip. Selain itu, tim patroli juga menghalau warga dan anak-anak yang bermain bola di pinggir jalan raya.

Sementara itu, di Tanjungsari,  anggota Bhabinkamtibnas melakukan dialog dengan tokoh agama dan mengimbau agar warga setempat yang akan mudik tetap waspada saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya