SOLOPOS.COM - Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Lebaran 2015 mendatang, Sultan akan menggelar open house untuk umum pada 22 Juli

Harianjogja.com, JOGJA-Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X akan menggelar open house pada Rabu (22/7/2015) mendatang di Bangsal Kepatihan. Open house ini bertepatan dengan hari pertama masuk pegawai negeri setelah libur Hari Raya Idul Fitri dan cuti bersama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemda DIY, Iswanto mengatakan open house tidak hanya untuk PNS Pemda DIY, namun juga terbuka untuk masyarakat umum, pedagang, sampai awak media massa. “Kurang lebih tamunya seperti tahun sebelumnya sekitar tiga ribuan orang,” kata dia, Minggu (12/7/2015).

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut Iswanto, dalam open house itu nanti Gubernur DIY akan didampingi istrinya, Gusti Kanjeng Ratu Hemas dan Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam IX. Open house dibuka mulai pukul 09.00-12.00 WIB.

Iswanto menuturkan selesai open house, Gubernur DIY akan melakukan kunjungan silaturahmi atau Halal Bi Halal ke kabupaten dan kota se-DIY dan pejabat Pemda DIY, serta abdi dalem Kaprajan.

Berikut jadwal Halal Bi Halal Gubernur DIY

Rabu (22/7) open house di Kepatihan.
Kamis (23/7) silaturahmi ke Kabupaten Gunungkidul, pukul 10.00 WIB
Jumat (24/7) silaturahmi ke Pemkot Jogja, pukul 09.00 WIB
Minggu (26/7) silaturahmi ke Kabupaten Bantul, pukul 09.00 WIB. Silaturahmi ke Bantul sekaligus menghadiri HUT Bantul ke-184
Rabu (29/7) silaturahmi denga Abdi Dalem Kaprajan di Kepatihan, pukul 09.00 WIB.
Kamis (30/7) silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kulonprogo, pukul 10.00 WIB dan Silaturahmi dengan pejabat di lingkungan Pemda DIY di Bangsal Kepatihan, pukul 19.00 WIB
Selasa (4/8) silaturahmi ke Pemkab Sleman, pukul 09.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya