SOLOPOS.COM - ilustrasi aktivitas bengkel mobil (JIBI/Solopos/Dok.)

Lebaran 2015 bengkel-bengkel mobil di Solo adu promo menarik

Solopos.com, SOLO – Bengkel-bengkel mobil di Solo menyambut Lebaran 2015 dengan menawarkan berbagai promo menggiurkan untuk memuaskan pelanggan mereka.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Seperti yang dilakukan PT. Nasmoco Bengawan Motor sebagai dealer resmi Toyota di Solo. Mereka menawarkan tiga program promo menyambut Lebaran 2015.

Pertama, cuci mobil gratis setelah servis. Kedua, program servis hemat, yakni dengan cukup membayar Rp399.000 maka pelanggan akan mendapatkan paket servis dan ganti oli mesin standar Toyota. Ketiga, diskon jasa 10% serta diskon spare part 5%.

“Semua promo tersebut bertujuan menggoda pelanggan lama dan baru agar datang kemari,” terang Asisten Kepala Bengkel PT. Nasmoco Bengawan Motor, Heri Setiyawan, kepada Solopos.com, Senin (6/7/2015).

Tawaran Astra Daihatsu
Penawaran diskon juga menjadi andalan PT. Astra International Daihatsu selaku dealer resmi Daihatsu di Solo Baru selama Lebaran 2015. Ada dua program diskon yang ditawarkan. Pertama, paket Gran Max pikap Rp350.000. Kedua, diskon jasa 15%.

“Cukup membayar Rp350.000, Gran Max pikap pelanggan akan mendapatkan perawatan dan ganti oli. Diskon jasa 15% tersebut khusus untuk body repair,” ujar Service Advisor PT. Astra International Daihatsu, Saifurohman.

Tawaran Honda Solo Baru
Sebagai dealer resmi Honda di Solo Baru, promo menarik juga ditawarkan PT. Bintang Putra Mobilindo menyambut Lebaran 2015. Promo hemat servis ditawarkan untuk memuaskan pelanggan.

“Promo hemat servis berlaku setelah engine tune up. Setelah tahap tersebut selesai, dilanjutkan pengecekan onderstel, straight-belt, aki, dan rem empat roda,” ujar Kepala Bagian Bengkel PT. Bintang Putra Mobilindo, Imam Kudhori.

Tawaran Astra Isuzu
Sementara itu, PT. Astra International Isuzu selaku dealer resmi Isuzu di Solo memiliki dua promo bagi pelanggan mereka selama Lebaran 2015. Dua promo tersebut berupa diskon jasa 15% untuk perawatan berkala dan diskon 10% untuk jenis spare part tertentu. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya