SOLOPOS.COM - Melek "Elif" ucapkan selamat Lebaran 2015 (Istimewa/Instagram)

Lebaran 2015 dipakai Melek “Elif” untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Tak mau ketinggalan, artis cantik asal Turki Selin Sezgin yang merupakan pemeran Melek dalam Serial Elif mengucapkan Selamat Lebaran.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Melek menghaturkan Selamat Idulfitri dalam bahasa Indonesia. Dilansir Liputan6, Sabtu (18/7/2015), tampaknya, Melek mulai belajar bahasa Indonesia untuk menyapa penggemar Serial Elif.

“Herkese iyi bayramlar! Selamat hari raya idul fitri,” tulis Melek dalam Bahasa Indonesia di akun Instagram miliknya, Jumat (17/7/2015).

Melek diambut hangat penggemarnya, khususnya dari Indonesia, yang memenuhi kolom komentar dengan ucapan serupa. Salah satunya, akun mennil menulis, “Selamat hari raya Idul fitri juga @selnsezgin.”

Melek memang merupakan salah satu pemeran Elif yang akan datang ke Indonesia, bersama tiga pemain lainnya. Sedikit bocoran Emre Kivilcim (Selim), Gülçin Tunçok (Zeynep) dan Isablle Damla Güvenilir (Elif) yang akan menyapa penggemar di Tanah Air.

Tak hanya kali ini saja, Melek menyapa dalam bahasa Indonesia. Sebelumnya, di keterangan foto liburan yang diunggahnya, Melek juga menggunakan bahasa Indonesia yaitu “Selamat pagi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya