LEBARAN 2015 : Luwes Gading Berlakukan Diskon Heboh, Begini Tawarannya...
Konsumen merespons tawaran diskon di pusat perbelanjaan. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Lebaran 2015 disambut diskon dan promo menarik pusat-pusat perbelanjaan di Solo, termasuk Luwes Gading.

Solopos.com, SOLO Tidak mau kalah dari tempat belanja modern yang lain, Luwes Gading menawarkan program Diskon Heboh untuk masyarakat Solo yang ingin berbelanja kebutuhan Lebaran 2015. Swalayan yang berlokasi di Jl. Veteran, Pasar Kliwon, Solo menyediakan berbagai jenis barang kebutuhan menjelang Idulfitri 1436 H, mulai dari busana muslim hingga parcel Lebaran 2015.

Putri Pamungkas Mike dari Customer Service  Luwes Gading yang ditemui Solopos.com, Selasa (7/7/2015), menerangkan promo Diskon Heboh sudah dimulai sejak 6 Juli 2015 dan akan berakhir 9 Juli 2015. Dia juga menjelaskan adanya promo lain Tunggu Harga Heboh bagi  pembeli yang datang pukul 20.00 WIB.

Produk yang mendapat diskon dalam program promo Luwes Gading adalah busana muslim, sepatu, sandal, dompet, tas wanita, pakaian anak-anak, pakaian wanita dan pakaian pria. Saat ditanya mengenai diskon groceries atau produk makanan, Mike menjawab, “Untuk produk makanan tidak ada diskon, tapi semua produk tersebut sudah turun harga.”

Dia juga mengatakan ada tambahan diskon 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri. Promo menguntungkan yang lain berlaku untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga yang bertransaksi minimal Rp500.000, konsumen tersebut akan mendapatkan produk Good Time 190gr dan Nissin Wafers 114gr secara Cuma-Cuma.

Seperti yang sudah dijelaskan diakun  facebook  milik Luwes Group,  promo ini dapat dinikmati diseluruh cabang Luwes di Kota Solo dan sekitarnya,  seperti Luwes Nusukan, Luwes Kestalan Pasar Legi, Luwes Kartasura, Luwes Delanggu, Luwes Gentan, dan Luwes Purwodadi.

Berikut ini adalah diskon dan promo yang ditawarkan oleh Luwes Gading menjelang Lebaran 2015.

Nama Barang Diskon / Promo
Baju  Bayi30% - 50%
Mukena dan Baju Koko50%
Sepatu  dan Sandal Zandilac50% + 70%
Baju Cressida50%
Baju pria merek Goldoffy50%
T-Shirt20%-30%
Dompet50%
Sepatu merek FansBeli satu gratis satu
Tas Wanita30%
Ricsony men underwear50%
Kaus KakiBeli dua gratis satu

(Diah Puspita Nigrum/JIBI/Solopos.com)

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho