SOLOPOS.COM - Konsumen merespons tawaran diskon di pusat perbelanjaan. (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Lebaran 2015 disambut diskon dan promo menarik pusat-pusat perbelanjaan di Solo, termasuk Luwes Gading.

Solopos.com, SOLO Tidak mau kalah dari tempat belanja modern yang lain, Luwes Gading menawarkan program Diskon Heboh untuk masyarakat Solo yang ingin berbelanja kebutuhan Lebaran 2015. Swalayan yang berlokasi di Jl. Veteran, Pasar Kliwon, Solo menyediakan berbagai jenis barang kebutuhan menjelang Idulfitri 1436 H, mulai dari busana muslim hingga parcel Lebaran 2015.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Putri Pamungkas Mike dari Customer Service  Luwes Gading yang ditemui Solopos.com, Selasa (7/7/2015), menerangkan promo Diskon Heboh sudah dimulai sejak 6 Juli 2015 dan akan berakhir 9 Juli 2015. Dia juga menjelaskan adanya promo lain Tunggu Harga Heboh bagi  pembeli yang datang pukul 20.00 WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Produk yang mendapat diskon dalam program promo Luwes Gading adalah busana muslim, sepatu, sandal, dompet, tas wanita, pakaian anak-anak, pakaian wanita dan pakaian pria. Saat ditanya mengenai diskon groceries atau produk makanan, Mike menjawab, “Untuk produk makanan tidak ada diskon, tapi semua produk tersebut sudah turun harga.”

Dia juga mengatakan ada tambahan diskon 10% bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri. Promo menguntungkan yang lain berlaku untuk pengguna kartu kredit CIMB Niaga yang bertransaksi minimal Rp500.000, konsumen tersebut akan mendapatkan produk Good Time 190gr dan Nissin Wafers 114gr secara Cuma-Cuma.

Seperti yang sudah dijelaskan diakun  facebook  milik Luwes Group,  promo ini dapat dinikmati diseluruh cabang Luwes di Kota Solo dan sekitarnya,  seperti Luwes Nusukan, Luwes Kestalan Pasar Legi, Luwes Kartasura, Luwes Delanggu, Luwes Gentan, dan Luwes Purwodadi.

Berikut ini adalah diskon dan promo yang ditawarkan oleh Luwes Gading menjelang Lebaran 2015.

Nama Barang Diskon / Promo
Baju  Bayi 30% – 50%
Mukena dan Baju Koko 50%
Sepatu  dan Sandal Zandilac 50% + 70%
Baju Cressida 50%
Baju pria merek Goldoffy 50%
T-Shirt 20%-30%
Dompet 50%
Sepatu merek Fans Beli satu gratis satu
Tas Wanita 30%
Ricsony men underwear 50%
Kaus Kaki Beli dua gratis satu

(Diah Puspita Nigrum/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya