SOLOPOS.COM - Gerai Lumpia Delight di 107 Kota Semarang, Kamis (16/7/2015). (Wisnu Adhi Nugroho/JIBI/Solopos/Antara)

Lebaran 2015 didukung Gerai Lumpia Delight dengan buka 24 jam.

Kanalsemarang.com, SEMARANG — Gerai Lumpia Delight di Kota Semarang melayani pembeli hingga tengah malam, Kamis (16/7/2015). Pemilik Lumpia Delight Meliani Sugiarto (Cik Meme) berkomitmen memenuhi hasrat para pemudik pencinta kuliner yang singgah atau pulang ke ibu kota Provinsi Jawa Tengah pada masa liburan Lebaran 2015 dengan buka selama 24 jam pada H-3 hingga H+7 Lebaran 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meliani Sugiarto di Semarang, Kamis, mengatakan bahwa gerai kuliner khas Semarang buka 24 jam selama 10 hari pada libur Lebaran 1436 Hijriah. “Kalau pada hari biasa sebelumnya kami buka pukul 05.00 WIB sampai 22.00 WIB, maka khusus libur Lebaran tahun ini, Lumpia Delight buka 24 jam nonstop dimulai sejak H-3 sampai H+7 Lebaran 2015,” katanya.

Cik Meme menyebutkan program selama libur Lebaran dilakukan untuk memudahkan para pemudik, baik yang pulang kampung halaman di Semarang atau sekadar singgah di kota ini, untuk membeli kuliner khas berupa lumpia. “Untuk hidangan sendiri atau untuk oleh-oleh berupa lumpia produk kami bisa dibeli kapanpun dan jam berapapun karena perjalanan para pemudik itukan tidak pasti,” ujarnya.

Untuk Lebaran 2015 ini, kata dia, Lumpia Delight menawarkan varian baru yakni Lumpia Kajamu atau lumpia yang berisi daging kambing jantan muda. “Selain itu juga ada lumpia crab atau kepiting dan lumpia fish ikan kakap, yang pasti tentu lumpia original dengan khas rasa rebung dan udang telur ayam juga tersedia,” katanya.

Bukan hanya menawarkan varian aneka rasa, harga Lumpia Delight juga cukup terjangkau yaitu lumpia original, hanya dijual dengan Rp12.000 per buah, lumpia plain vegetarian Rp8 ribu dan lumpia special Rp18.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya