SOLOPOS.COM - Wapres Jusuf Kalla (kanan) berjabat tangan saling memaafkan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) pada Open House Idulfitri 1436 H di Istana Wapres, Jl. Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (17/7/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Saptono)

Lebaran 2015 dimanfaatkan sejumlah elite Jakarta untuk bersilaturahmi ke rumah Presiden Jokowi di Solo.

Solopos.com, SOLO — Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mendatangi kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sumber, Banjarsari, Solo, Sabtu (18/7/2015). Pantauan Solopos.com, JK tiba di Sumber sekitar pukul 14.40 WIB dengan menaiki mobil Alphard hitam berpelat nomor RI 2.

Promosi BRI Lakukan Penyesuaian Jam Operasional Selama Ramadan, Cek Info Lengkapnya

Jusuf Kalla datang bersama rombongan yang mengendarai sejumlah mobil dan dua bus milik TNI. Sebaliknya, tak lama setelah kedatangan JK, tampak Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, keluar dari rumah Jokowi. Surya Paloh menaiki mobil Alpard warna hitam, keluar gang dan melaju ke arah utara. Sekitar pukul 15.30 WIB, JK keluar dari rumah Jokowi.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut agenda, setelah bersilaturahmi ke rumah Presiden Jokowi, JK akan terbang ke kampung halamannya, Makassar, Sulawesi Selatan. Sebelumnya, Presiden Jokowi tiba di Solo Jumat (17/7/2015) malam setelah terbang dari Aceh. Kemudian pada Sabtu pagi Jokowi bagi-bagi sembako di Pasar Klitikan Notoharjo, Solo, dan dilanjutkan ke Desa Giriroto, Ngemplak Boyolali. Jokowi kembali ke kediamannya di Sumber sekitar pukul 13.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya