SOLOPOS.COM - Solo Paragon Lifestyle Mall (JIBI/Solopos/Dok.)

Lebaran 2015 diramaikan program diskon dan promo menarik  di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Solopos.com, SOLO — Menjelang Lebaran 2015, Solo Paragon Mall menawarkan berbagai diskon dan promo menarik kepada masyarakat Solo. Pusat perbelanjaan modern terbesar di Kota Solo ini menjanjikan potongan harga menggiurkan untuk produk groceries dan fashion hingga H+7 Lebaran 2015.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Berdasarkan keterangan Wening Setyorini,  Asisten Penjualan outlet sepatu Andre Valentino, yang ditemui Solopos.com, Senin (7/6/2015), pemberian diskon dan promo penjualan sudah dimulai sejak awal bulan Juli 2015 dan akan terus berlanjut sampai akhir bulan Juli 2015. Pernyataan senada Wening, disampaikan oleh petugas pemasaran outlet lain di Solo Paragon.

Apa saja diskon dan promo untuk Lebaran 2015? Yuk, kita simak…

Carrefour
Carrefour menyediakan kebutuhan untuk menyambut Lebaran 2015 dengan memberikan diskon spesial 10% all items bagi pengguna kartu kredit Bank Mega. Carrefour juga menawarkan promo buy two get one free untuk groceries atau produk makanan.

Centro
Centro Department Store menawarkan berbagai penawaran menarik seperti diskon up to 70%, pemberian voucher  dan gift, serta pengadaan Late Night Sale. Voucher belanja diberikan kepada pembeli yang berbelanja minimal Rp500.000, dan bagi pengguna kartu PCC (Parkson Centro Card) akan mendapatkan gift sebagai reward berbelanja. Satu lagi ,Centro mengadakan Late Night Sale setiap pekan dengan penawaran harga barang yang lebih terjangkau.

Planet Surf
Planet Surf memberikan diskon up to 50% untuk produk bermerek internasional. Promo lain adalah Back to School yang diadakan untuk menyambut tahun ajaran baru di Kota Solo. Planet Surf menyediakan diskon 10% bagi pemegang kartu diskon Priority, yaitu kartu diskon resmi yang dikeluarkan oleh pihak Solo Paragon.

Sport Station
Sport Station memberikan dua promo menjelang lebaran. Promo pertama adalah Back to School yang memberikan diskon sampai 30% untuk selected items yang berlaku 6 Juli – 26 Juli 2015. Promo kedua kedua adalah promo Lebaran 2015 yang memberikan diskon up to 50% yang berlaku 6 Juli – 2 Agustus 2015.

Electronic Solution
Electronic Solution yang merupakan toko penjualan berbagai jenis barang elektronik di Solo paragon memberikan diskon up to 70% untuk barang elektronik tertentu. Manajer Pemasaran, Nanang, dalam pernyataannya menjelaskan ada dua promo lain, yaitu program lelang dan undian berhadiah yang diadakan setiap hari selama bulan Ramadan.

Andre Valentino
Andre Valentino, salah satu outlet sepatu di Solo Paragon menawarkan diskon up to 70% mulai tanggal 1 Juli sampai 31 Juli 2015. Promo ini berlaku untuk semua sepatu yang dijual di outlet Andre Valentino yang terletak di lantai I Solo Paragon Mall, ada juga potongan harga khusus untuk pemilik voucher Sodexo, yaitu voucher belanja yang dikeluarkan oleh Sodexo group sebagai ganti pembayaran cash.

Payless
Payless yang menjual berbagai jenis barang seperti sepatu, tas dan aksesori menawarkan diskon hingga 70% untuk selected items, ada juga promo buy one get one free untuk jenis barang seperti kaus kaki dan aksesori.

Point Break
Point Break yang terletak di lantai II Solo Paragon memberikan diskon Ramadan hingga 70% untuk barang tertentu. Pembeli yang berbelanja minimal Rp799.000 akan mendapatkan voucher dari Point Break dan bagi pelanggan yang berbelanja Rp2 juta akan mendapatkan gift berupa tas jinjing atau totebag.

Giordano
Giordano, outlet pakaian yang terletak di lantai I Solo Paragon Mall ini memberikan promo pembelian beli dua hanya Rp159.000, buy two get four , dan beli dua atau lebih dapat diskon 30%.

Polo Ralph Lauren
Polo Ralph Lauren, toko kaus polo ini  menawarkan diskon dari 30-70% dan diskon 58% untuk pengguna kartu kredit BCA, kartu debit BCA dan kartu Flazz (Kartu Bank Jatim).

Itulah tadi toko-toko yang menyediakan diskon dan promo penjualan untuk menyambut Lebaran 2015. Semoga informasi ini bisa membantu Anda agar lebih bijak dalam berbelanja kebutuhan menjelang Idulfitri 1436 H. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya