SOLOPOS.COM - Logo Twitter (Twitter)

Lebaran 2015 di media sosial dijejali berbagai macam ucapan selamat.

Solopos.com, JAKARTA — Indonesia ternyata negara yang cukup intens memakai media sosial dalam setiap momentum. Tak terkecuali saat lebaran. Situs microblog Twitter mencatat, Indonesia mencadi negara dengan jumlah kicauan terbanyak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam rilis yang dipublikasikan hari ini, Twitter mencatat sepanjang bulan Ramadhan, ada lebih dari 8,4 miliar Tweet impression tentang Ramadan di Twitter dan sindikasi seluruh web. Dari 8,4 miliar percakapan di Twitter itu paling banyak terjadi di Indonesia.

“Percakapan tentang Ramadhan paling banyak terjadi di Indonesia,”  kata Communications Manager, Twitter Indonesia Cipluk Carlita dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (20/7/2015).

Menurut Cipluk netizen Indonesia kian semangat berbagi keceriaan di dunia maya dengan adanya Periscope, sebuah aplikasi terbaru Twitter yang memberikan kesempatan bagi penggunanya mengambil video secara live. “Pengguna Twitter Indonesia gunakan Periscope untuk Rayakan Hari Kemenangan,” kata Cipluk.

Selain secara online tentunya banyak masyarakat Indonesia juga merayakan lebaran dengan offline, yakni saling bersilaturahmi untuk bermaaf-maafan. Selamat lebaran 1436 H, maaf lahir batin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya