SOLOPOS.COM - Puluhan penarik becak dan pemulung berkumpul di Posko Mas Bro di dekat Pertigaan Beloran, Sragen, saat peresmian Posko Mas Bro, Senin (13/7/2015). (Istimewa)

Lebaran 2015 di Sragen ditandai dengan peresmian Posko Mas Bro. 

Solopos.com, SRAGEN Salah satu calon bupati (cabup) Sragen dari PDI Perjuangan (PDIP) yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sragen, Budiono Rahmadi, meresmikan Posko Mudik Mas Bro di dekat Pertigaan Beloran, Sragen, Senin (13/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Posko tersebut difungsikan untuk tempat istirahat para pemudik yang melintas Jl. Sukowati. Seremonial pembukaan Posko Mas Bro dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada penarik becak, pemulung, dan warga sekitar posko.

“Silakan Posko Mudik Mas Bro dimanfaatkan sebaik mungkin. Tempatnya representatif karena berupa rumah, bukan tenda. Fasilitasnya pun saya pikir sangat layak untuk tempat istirahat,” ujar Budiono di sela-sela acara, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya