SOLOPOS.COM - Syahrini bersama Ahok, Raditya Dika dan Najwa Shihab saat tayangan Mata Najwa Rabu (21/1/2015). Foto ini diunggah di akun Instagram Syahrini. (Instagram)

Lebaran 2015 memang tidak dirayakan Ahok. Namun Gubernur DKI Jakarta itu menikmati Lebaran meskipun tidak merayakan.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang akrab disapa Ahok mengaku selalu menikmati momen Lebaran kendati dia tidak merayakannya. Salah satu yang paling ditunggu Ahok yakni bisa pulang kampung dan menikmati penganan khas Lebaran seperti ketupat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya selama dia menjadi politisi di Jakarta Ahok kembali berencana mudik ke kampungnya untuk menikmati opor dan ketupat. “Saya juga mau pulang kampung, karena ketupat yang di sana beda dengan yang di Jakarta. Makanya saya mau pulang, lumayanlah 3 hari dua malam,” tuturnya di Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Sambil berseloroh dia berujar sering lupa diri saat menikmati lezatnya makanan saat Lebaran. “Tahun lalu, saat Lebaran saya lupa diri dan makannya banyak banget sampai di Jakarta berat badannya naik menjadi 96 kg. Tadi saya timbang berat saya 92,5 kg, lumayanlah masih bisa makan banyak lagi,” katanya seraya tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya