SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOGOR — Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengundang warga di sekitar rumahnya untuk open house. Prabowo memanfaatkan kesempatan tersebut untuk minta maaf kepada para warga.

“Tadi Pak Prabowo mengucapkan selamat Idul Fitri. Terus juga mohon maaf lahir batin,” kata salah seorang warga yang mengikuti open house, Iti, 35, kepada Detik di depan rumah Prabowo di Bukit Hambalang, Bojong Koneng, Bogor, Selasa (29/8/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia lalu antre untuk bersalaman dengan Prabowo Subianto bersama sekitar 1.000-an warga lainnya. Akibat berdesak-desakkan, sandal milik anaknya pun hilang. “Ini anak saya sampai hilang sendalnya, tadi jatuh di sana. Biarlah buat kenang-kenangan,” ujarnya sambil tertawa.

Ekspedisi Mudik 2024

Ini merupakan kali pertama bagi Iti bisa masuk ke dalam rumah Prabowo Subianto. Sebelumnya, ia sempat bertemu mantan Danjen Kopassus tersebut saat pencoblosan Pilpres 9 Juli 2014 lalu. “Senang ya bisa ketemu karena bapak itu ramah sekali orangnya,” ucap ibu dua anak ini.

Prabowo baru menggelar open house pada hari kedua Lebaran 2014. Sebelumnya pada hari pertama Lebaran, Senin (28/7/2014), Prabowo bersama Fadli Zon menghadiri open house yang digelar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Istana Kepresidenan (baca: Prabowo dan Fadli Zon Hadiri Open House SBY, Ada Apa?).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya