SOLOPOS.COM - Dataran tinggi Dieng (Dok/JIBi/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA – Bagi Anda yang tengah mudik ke Jogja dan Semarang, barangkali Anda perlu menambah jatah libur Lebaran 2014 ini. Pasalnya ada parade kesenian yang akan digelar pada 5 Agustus 2014 di kawasan Dieng Wonosobo Jawa Tengah.

Acara tahunan yang bertajuk Dieng Culture Festival itu akan menyajikan ritual pencukuran rambut gimbal, parade kesenian, pameran kerajinan dan expo, festival film indie Dieng serta pesta balon dan lampion.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pokdarwis Dieng Pandawa selaku penyelenggara, pada festival kelima itu mengambil tema The Miracle of Culture. Melalui akun Twitter mereka, @FestivalDieng, pihak penyelenggara juga membuka tambahan kuota bagi pengunjung yang ingin mengikuti camping ground. Sayangnya, penambahan kuota itu hanya berlaku bagi pengunjung yang telah memiliki tiket.

Apakah Anda tertarik? Segera dapatkan tiketnya dengan mengunjungi akun twitter mereka atau anda dapat melakukan reservasi tiket online pada situs mereka Dieng.co.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya