SOLOPOS.COM - Jusuf Kalla (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil presiden (wapres) terpilih, Jusuf Kalla (JK), mengajak masyarakat Indonesia untuk saling memaafkan pada Idul Fitri 1435 H atau Lebaran 2014 kali ini.

Pesan itu disampaikan di sela-sela open house yang digelar di kediamannya di Jl. Brawijaya, Jakarta Selatan. “Mari kita semua saling memaafkan sambil bergembira agar Indonesia ke depan tentu penuh kedamaian dengan saling memaafkan,” tutur JK kepada media, Senin (28/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Open house JK ini dihadiri oleh kerabat dan pejabat yang hendak bersilaturahmi.Selain bersalaman dan berbincang, tamu yang hadir pun terlihat menyempatkan diri berfoto bersama dengan JK. Setelah mengadakan open house, sesuai rencana, JK bersama istrinya bertolak ke Makassar sore ini.

Seruan untuk saling memaafkan dan rekonsiliasi ini juga sempat diungkapkan oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah dan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Din Syamsuddin, seusai sidang isbat di Jakarta, Minggu (27/7/2014). Seperti diketahui, Lebaran 2014 ini jatuh tak lama setelah penetapan capres-cawapres terpilih dalam Pilpres 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya