SOLOPOS.COM - PRAMBANAN TERBUKA UNTUK UMUM

Harianjogja.com, SLEMAN-Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Sleman memastikan tak ada kenaikan tarif tiket masuk pada berbagai objek wisata di Sleman selama musim libur lebaran nanti. Tarif akan tetap sama meski sejumlah destinasi wisata menambahkan fasilitas dan pelayanan bagi pengunjung.

“Harganya tetap normal seperti biasa,” kata Kepala Disbudpar Sleman, Ayu Laksmidewi, ditemui pada Jumat (18/7/2014). Hal itu juga berlaku di kawasan wisata Kaliurang yang nanti akan diramaikan dengan orkes melayu dan kesenian jatilan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rangka memantapkan kesiapan pelaku wisata jelang libur lebaran, Ayu mengungkapkan pihaknya telah mengadakan pembinaan, termasuk pemandu wisata dan pedagang sekitar. Periode musim libur lebaran diperkirakan terjadi selama 9 hari sejak 26 Juli hingga 3 Agustus 2014. Disbudpar Sleman menargetkan jumlah kunjungan sebanyak 125.000 wisatawan di berbagai destinasi wisata.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hotel juga siap menerima tamu wisatawan. Ini sekarang sudah ada yang mulai datang,” ungkap Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya