SOLOPOS.COM - Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo (Ist)

Harianjogja.com, KULONPROGO- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Hasto Wardoyo-Sutedjo akan menggelar “open house” secara bersamaan di rumah dinas sebelah utara dan sebelah timur Alun-alun Wates usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1435 Hijriah, Senin (28/7/2014).

Kabag TI dan Humas Setda Kulonprogo Rudy Widiyatmoko mengatakan Lebaran tahun ini kemungkinan besar bersamaan meski dalam mengawali puasa ada perbedaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Untuk itu, bupati dan wabup akan mengikuti Salah Ied di Alun-alun Wates. Setelah selesai salat bupati bersama wabup akan menggelar open house secara bersamaan di rumah dinas sampai dengan 12.00 WIB,” kata Rudy, Selasa (22/7/2014).

Ia mengatakan agenda bupati dan wabup pada hari kedua lebaran yakni Selasa, 29 Juli, melakukan halal bihalal dengan Sri Sultan Hamengku Buwono X dan GKR Hemas, kemudian ke Puro Pakualaman dengan Sri Paku Alam IX.

Dia mengatakan open house di rumah dinas bupati dan wabup terbuka untuk umum bagi masyarakat luas, maupun warga Kulonprogo perantauan yang sedang mudik atau berlebaran dengan keluarga di Kulonprogo.

“Open house terbuka untuk umum. Masyarakat bisa datang untuk halal bihalal,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya