SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis/dok)

Solopos.com, TANGERANG — Hingga pukul 12.40 WIB, Selasa (29/7/2014), penumpang yang diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta mencapai 21.594 penumpang.

Dari pantauan Bisnis.com melalui Laporan Monitoring Angkutan Lebaran 2014 Bandara Soekarno-Hatta memperlihatkan ada 134 penerbangan yang terdiri dari 109 penerbangan domestik dan 25 penerbangan internasional.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dari jumlah tersebut sudah ada tiga penerbangan tambahan yang berangkat dari bandara ini. Sementara itu, hingga waktu yang sama sudah ada 75 pesawat yang mendarat yang mengangkut lebih dari 9.000 penumpang.

Diprediksi, penambahan penumpang yang berangkat dari bandara ini pada H+2 Lebaran akan meningkat dibandingkan dengan kemarin yang total penumpang yang berangkat berjumlah 147.779.

Penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta pada Lebaran pertama tahun ini mengalami pertumbuhan tipis dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu sebesar 0.79%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya