SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, BANTUL-Sebanyak 2.000 pengunjung yang sebagian besar adalah rombongan keluarga memadati taman rekreasi Kids Fun pada hari pertama libur Lebaran 2014, Senin (28/7/2014).

Jumlah tersebut diprediksi meningkat tajam pada Selasa (29/7/2014) [besok]. Adapun kapasitas maksimal dari taman rekreasi yang terletak di Jalan Wonosari tersebut adalah 5.000 pengunjung.

Asisten Manajer Kids Fun Parc, Wahid Budi Kurniawan mengatakan sebagian besar rombongan keluarga yang datang adalah para pemudik. Sedangkan untuk memberikan pelayanan yang lebih nyaman kepada para calon pengunjung, pihaknya telah memposting jadwal program khusus Lebaran 2014, melalui web kidsfun.co.id.

“Semuanya bisa dilihat di web tersebut,” ujarnya.

Menurut dia, dalam web tersebut disebutkan sejumlah program baru yang bisa diakses para pengunjung di antaranya adalah kreasi batik tulis, menghias gerabah, origami, membuat wayang dari mendong. Kesemua program tersebut telah disiapkan jauh-jauh hari oleh pengelola dan disediakan gratis serta bisa diakses oleh para pengunjung di tempat tersebut.

“Untuk bahan dan alat memang kami sediakan gratis,” imbuhnya.

Menurut dia, pada masa libur lebaran kali ini kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung teru ditingkatkan. Selain menambah jumlah petugas keamanan dan jumlah petugas, pengelola juga bekerja sama dengan Polsek Piyungan untuk pengamanan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya