SOLOPOS.COM - Skuat Lazio usai laga di seri A (JIBI/SOLOPOS/Dtc)

Skuat Lazio usai laga di seri A (JIBI/SOLOPOS/Dtc)

ROMA—Sampai pekan ketujuh Seri A, Lazio bercokol di posisi tiga klasemen sementara. Seri A memang masih panjang, tapi menurut Hernanes, Aquilotti mulai berpikir untuk menjadi juara di akhir musim.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lazio berada di urutan ketiga dengan koleksi 15 poin. Mereka tertinggal empat poin di belakang Juventus dan Napoli –dua tim yang sampai pekan ketujuh akhir pekan lalu belum merasakan kekalahan sama sekali.

Setelah kalah 0-3 dari Napoli di giornata kelima, Lazio bangkit. Mereka berhasil mendapatkan kemenangan dalam dua pekan terakhir. Setelah mengalahkan Siena 2-1 di pekan keenam, mereka menang 3-0 atas Pescara di pekan ketujuh.

Start bagus itu membuat Hernanes yakin timnya punya peluang untuk menjadi juara.

“Bagi saya, start kami di awal musim ini sudah bagus. Saya percaya, kekuatan tim kami adalah keinginan untuk menang,” ujarnya kepada Globo Esporte seperti dikutip detikcom, Selasa (9/10/2012)

“Kami harus mempertahankan keinginan untuk menang itu dan tetap berada dalam persaingan untuk menjadi juara,” tegasnya.

Sepanjang sejarah, baru dua kali Lazio sukses menjadi juara Liga Italia. Terakhir kali mereka meraih scudetto adalah pada musim 1999/2000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya