SOLOPOS.COM - Gelandang serang Lazio, Hernanes, dispekulasikan bakal dijual Lazio musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang serang Lazio, Hernanes, dispekulasikan bakal dijual Lazio musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

ROMA-Lazio menampik kabar mengenai rencana penjualan Hernanes setelah gelandang asal Brazil itu dilaporkan mencari klub baru untuk pelabuhan kariernya musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bantahan itu diungkapkan presiden Lazio, Claudio Lotito, menanggapi rumor negatif terkait sang pemain. Hernanes yang diboyong ke Stadio Olimpico tiga tahun silam santer dikabarkan tidak akan memperpanjang masa kebersamaannya dengan Lazio.

“Jika seorang pemain meminta untuk dijual, maka kami akan mempertimbangkannya, namun hal itu tidak ada,” ungkap Lotito, seperti dilansir Football Italia, Selasa (23/4).

“Sejak aku datang ke sini, skuat tim yang kami miliki selalu menjadi lebih kuat, namun dalam semua sepak bola hal itu tidak akhirnya,” lanjut proa berusia 56 tahun itu.

“Jika seseorang meminta untuk pergi, seperti Aleksander Kolarov atau Stephan Lichsteiner, kami membuat mereka bahagia,” sambung Lotito.

Setelah kedatangannya dari Sao Paolo pada 2010, Hernanes adalah pilihan utama Lazio di lini tengah. Musim ini, gelandang 27 tahun itu total bermain dalam 30 pertandingan Seri-A dan memberikan kontribusi enam gol untuk timnya.

Sementara pada saat yang bersamaan, sang presiden membantah mengenai rencana penjualan klub. Lotito menegaskan klub berjuluk Biancocelesti itu tidak akan dipindahtangankan meski rumor yang beredar menyatakan sebaliknya.

“Lazio tidak dijual. Bagiku, itu tidak akan dijual,” sergah Lotito dalam laporan berbeda.

“Saya tidak menerima penawaran apa pun dan tidak akan bertemu siapa pun,” lanjutnya.

Terlepas dari bantahan Lotito, laporan La Republicca mengungkapkan seorang yang diketahui sebagai Khalid Al Shoaibi dilaporkan siap membeli klub Ibu Kota itu dengan tebusan 80 juta euro atau lebih dari Rp1 triliun.

“Terkait dengan angka itu, klub ini bernilai lebih dari 80 juta euro. Itu adalah hal yang konyol. Saya tidak tahu persis berapa nilai klub ini karena aku tidak pernah memikirkan masalah itu,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya