SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Pelatih Lazio Vladimir Petkovic merasa timnya, pantas memenangkan pertandingan saat menjamu Napoli,di Stadion Olimpico, Minggu (10/2/2013) dinihari WIB.  Banyaknya peluang yang gagal dikonversikan menjadi gol, membuat Lazio harus ditahan Napoli 1-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lazio sempat memimpin lewat gol Sergio Floccari pada menit ke-12. Tak hanya itu, mereka punya cukup banyak peluang untuk menggandakan keunggulan.

Namun, Napoli berhasil memaksakan hasil imbang 1-1, setelah Hugo Campagnaro menjebil gawang Federico Marchetti di tiga menit sisa waktu normal.

“Saya berikan pujian kepada pemain muda kami, yang tampil dengan penampilan terbaiknya. Kami memiliki banyak peluang,” kata Petkovic, seperti dilansir dari football-italia.net.

“Kami pantas memenangkan pertandingan ini, namun Napoli juga layak mendapatkan pujian. Ini adalah pertandingan yang indah,” sambungnya.

“Kami memiliki beberapa peluang untuk bisa meraih 2-0, tetapi tidak cukup tajam untuk menyelesaikannya. Kami merasa malu tidak bisa memenangkan pertandingan malam ini,” sesalnya.

“Babak pertama berjalan dengan baik, tapi kami juga tampil oke setelah jeda. Walter Mazzarri (Pelatih Napoli) memainkan empat striker di akhir laga, namun usaha kami membentur mistar setelah gol penyama mereka dan kami bisa saja menang. Kami harus lebih agresif di kotak penalti,” jelasnya

“Lazio ada di jalur yang benar untuk menjadi salah satu klub besar. Kami tidak beruntung hari ini, namun keberuntungan akan berada di pihak kami,” tandasnya.

Dengan hasil imbang ini, Lazio tetap di posisi ketiga klasemen sementara Seri A dengan 44 poin dari 24 partai. Napoli ada di atas mereka dengan koleksi 50 poin.

Jumali/JIBI/Harian Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya