Xiaomi Mi Band 4 (Android Authority)

Solopos.com, SOLO – Smartwatch terbaru keluaran Xiaomi kabarnya segera dirilis. Bocoran tentang jam tangan pintar yang diberi nama Mi Band 4 itu telah beredar di dunia maya. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah layar berwarna yang diusung Mi Band 4.

Penampakan Xiaomi Mi Band 4 diperlihatkan di situs Slash Leaks. Smartwatch terbaru ini memiliki sejumlah pengembangan dari pendahulunya, Mi Band 3. Dikutip dari Android Authority, Rabu (15/5/2019), Mi Band 4 bisa mengontrol musik yang dimainkan pengguna.

Mi Band 4 punya enam mode olahraga di dalamnya. Tak ketinggalan, Xiaomi menyematkan AI speaker untuk mengontrol gadget lain dari Xiaomi agar masuk di lini Mi Home. Smartwatch ini juga bisa dipakai mengakses transportasi umum.

Bagian menarik lainnya dari Xiaomi Mi Band 4 adalah kunci perangkat yang berada di tangan pengguna. Gadget ini otomatis terkunci setelah dilepas dari pergelangan tangan pengguna. Ada juga fitur pendeteksi detak jantung alias electrocardiogram (ECG) yang berada di Xiaomi Mi Band 4.

Sensor ECG mampu mendeteksi detak jantung tidak normal bagi penggunanya. Sejumlah pihak menyebut sensor ini sebagai penyelamat nyawa. Sebelum Xiaomi, sensor ini lebih dulu disematkan di Apple Watch series 4.

Sayangnya, Xiaomi belum memberikan bocoran perilisan gadget terbaru itu. Jika semua bocoran itu benar, maka Mi Band 4 akan menjadi smartwatch canggil Xiaomi yang bersaing dengan Apple.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten