SOLOPOS.COM - Ilustrasi Prostitusi, PSK (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SERANG – Dua pemandu lagu di Serang, Banten, nekat menjajakan layanan seks lewat live streaming di tengah pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk tetap mendapatkan penghasilan akibat tempat hiburan ditutup pemerintah setempat.

Dua wanita berinisial AP, 23, dan IP, 22, menjajakan tontonan seks secara live kepada pria hidung belang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pakar Epidemiologi UI: Kasus Corona di Indonesia Muncul Sejak Januari 2020

Para calon penonton harus mengirimkan uang atau pulsa senilai Rp100.000 sebelum menonton aksi kedua pemandu lagu itu. Dari setiap kali show adegan seks secara live streaming, AP yang merangkap sebagai admin meraup Rp40 juta.

Informasi tersebut ditelusuri pihak Ditreskrimsus Polda Banten. Akhirnya, kedua pemandu lagu yang menjajakan seks lewat streaming itu berhasil ditangkap.

Tambah Lagi, 1 Pasien Tak Jujur di Grobogan Positif Covid-19

AP diciduk di Ciracas sementara IP di Tangerang. Berdasarkan keterangan Polda Banten, pelaku menginformasikan layanan seks live streaming itu lewat Instagram.

Dalam sekali show, mereka biasa mendapatkan sekitar 400 penonton.

“Jadi pelaku menginformasikan melalui Instagram atau Instagram story bahwa akan ada live show. Dengan maksud agar orang tertarik menyaksikan adegan lesbi dan threesome,” terang Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Banten Kombes Pol Nunung Syaifudin kepada awak media di Mapolda Banten, Rabu (15/4/2020), seperti dikutip dari Suara.com.

Sesak Napas hingga Kematian, Ini Bahaya Racun Tikus Bila Dikonsumsi Manusia

Polisi telah mengumpulkan sejumlah alat bukti dari hasil pemeriksaan pakar IT, ahli bahasa, serta ahli digital forensik.

“Kami sudah mengamankan screen shoot akun Instagram Any dan satu lembar story akun Any. Juga flashdisk berisi pertunjukan live streaming seks,” imbuh Kombes Pol Nunung Syaifudin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya