SOLOPOS.COM - Indadari dan Caisar YKS (Youtube)

Indadari mengatakan masih menyayangi Caisar sebagai saudara muslim.

Solopos.com, JAKARTA – Meski melayangkan gugatan cerai, Indadari mengaku dirinya masih sayang pada sang suami Caisar Aidtya. Indadari pun tidak menampik akan selalu menjaga nama baik dari seorang Caisar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sayang ya, sebagai saudara muslim, sayang itu kewajiban, sebagai sesama muslim itu harus saling menyayangi dan harus mencintai karena Allah,” kata Indadari saat dijumpai di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Kamis (7/9/2017).

“Mungkin sekarang bukan sebagai suami, tapi sebagai saudara muslim, saya harus menyayangi dia, harus menjaga nama baik dia, harus memuliakan dia, tidak boleh membuka aibnya,” katanya lagi

Tidak puas dengan jawaban Indadari, agaknya para awak media kembali melontarkan pertanyaan “iseng” pada Indadari. Kembali ditanya soal rasa cinta, rupanya Indadari kembali bisa menjawab pertanyaan media, dengan menyebut bahwa rasa cinta yang dimaksudkan kepada Caisar saat ini, merupakan suatu rasa cinta karena Allah.

“Ya saya mencintai Caisar karena Allah dan mudah-mudahan karena itu bisa membuat kita bertemu lagi di Surga-Nya Allah,” ujarnya.

Sekedar diketahui, permasalahan Indadari dan Caisar bermula saat Caisar kembali berjoget di salah satu televisi swasta. Kemudian, hal itu pun berujung pada talak yang dilayangkan Caisar untuk Indadari.

Kendati demikian, Indadari tampaknya sedikit berbicara mengenai masalah perceraiannya dengan Caesar. Indadari sedikit mengungkapkan bahwa keputusan perceraian itu terjadi lantaran keputusannya bersama dengan Caisar.

“Sudah kesepakatan bersama, Caisar juga minta untuk segera diurus untuk bisa membuka lembaran baru,” imbuhnya.

“Mungkin abis ini Caisar mau berumah tangga lagi, dengan yang lain, yang lebih baik dari saya, begitu juga saya sebaliknya. Jadi memang sudah sah secara agama dan alangkah baiknya jika segera diurus di mata hukum,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya