SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BSolopos.com, NEW YORK – Walt Disney berencana memperkenalkan layanan streaming baru di pasar Asia sekitar akhir tahun ini, yang diberi nama Disney+. Hal itu dimaksudkan untuk menjadi alternatif bagi layanan streaming film yang sudah lebih dulu terkenal yakni Netflix. Demikian sebagaimana dilansir Bloomberg, Jumat (12/4/2019). 

Disney+ diklaim memiliki layanan yang lebih murah dan ramah keluarga. Layanan tersebut akan debut di Amerika Utara pada 12 November dengan harga US $6,99/bulan dan akan menampilkan program ramah anak, termasuk 13 film animasi klasik, 21 fitur Pixar, seri asli, dan materi dari waralaba Marvel dan Star Wars.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Disney+ juga akan menyertakan “The Simpsons,” sebuah acara yang didapat dalam pembelian aset hiburan 21st Century Fox Inc. Disney bulan lalu. Perusahaan itu sebelumnya memiliki kesepakatan dengan Netflix untuk menawarkan kontennya, tetapi Disney melepaskan kemitraan tersebut untuk membuat layanannya sendiri lebih diinginkan. Layanan ini juga akan diperkenalkan di pasar Eropa akhir tahun ini atau awal 2020.

Tampilan dan nuansa Disney+ tidak akan jauh berbeda dari desain Netflix. Namun, Disney meyakini pihaknya memiliki basis audiens yang lebih spesifik dibanding Netflix sehingga tetap akan memperoleh ruang di hati penggemar film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya