SOLOPOS.COM - Mobil perpustakaan keliling di arena Car Free Day (CFD) Kudus, Minggu (6/3/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Perpustakaan daerah masih butuh peningkatan kualitas.

Harianjogja.com, WATES—Perpustakaan dan Arsip Kulonprogo menggelar diskusi bersama sejumlah pemangku kepentingan, Kamis (20/10/2016). Diskusi yang antara lain diikuti satuan kerja perangkat daerah, badan usaha milik daerah, badan usaha milik negara serta Polres dan TNI ini digelar guna mencari masukan untuk pengembangan layanan perpustakaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Perpusatakaan dan Arsip Kuloprogo Harminto mengungkapkan perpustakaan daerah masih butuh peningkatan kualitas. Diharapkan keberadaan perpustakaan menjadi sarana untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan bukan hanya sekadar menyediakan informasi belaka.

Ekspedisi Mudik 2024

“Harus bisa memberikan pelayanan yang memanfaatkan teknologi,” ujarnya saat membuka diskusi, kemarin.

Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Agus Santosa mengatakan kemajuan bangsa sebenranya dapat dinilai dari kemajuan pengelolaan arsip dan perpusatakaannya. Karena itu, selain peningkatan layanan, seluruh pihak diharapkan dapat membantu promosi keberadaan perpustakaan daerah dengan cara apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya