Tutup Iklan -->
LAYANAN OPERATOR SELULER : Telkomsel Hadirkan TelkomselFest
ilustrasi (istimewa)

Layanan operator seluler Telkomsel menghadirkan TelkomselFest untuk memaksimalkan perkembangan ekosistem digital.

Solopos.com, SEMARANG - Perusahaan telekomunikasi, Telkomsel, terus memaksimalkan perkembangan ekosistem digital di kota-kota yang telah aktif memiliki layanan 4G LTE. Salah upaya Telkomsel itu, yakni dengan menggelar sebuah festival digital yang diberi nama TelkomFest.

Festival ini digelar secara bersamaan di dua kota di Indonesia, yakni di Jakarta pada 13-17 Januari 2016 dan Yogyakarta pada 14-18 Januari 2016. Sebelumnya acara serupa juga pernah digelar di Makassar dan Medan pada 23-27 Desember 2015 lalu.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (15/1/2016), festival digital ini akan disemarakkan dengan berbagai layanan dan produk digital terkini Telkomsel. Layanan dan produk-produk ini tentunya akan memberikan pengalaman digital terbaik bagi para pelanggan melalui mobile broadband yang cepat dan stabil dari Telkomsel.

“TelkomselFest digelar di kota Yogyakarta untuk memperkenalkan layanan digital terbaru Telkomsel kepada masyarakat setempat. Sehingga pengalaman pelanggan Telkomsel dalam menikmati berbagai layanan digital lifestyle menjadi lebih maksimal,” ujar GM Sales Telkomsel Region Jateng and DIY, Djony Heru Suprijatno.

Pada festival ini, pelanggan dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM 4G, dan langsung merasakan digital experience dari layanan-layanan digital Telkomsel seperti LangitMusik, TCASH, dan Moovigo. Pelanggan dapat melakukan registrasi dan cash in TCASH, bisa membeli 1 cup Baskin-Robbins hanya dengan Rp 15.000 serta diskon di banyak merchant lainnya.

Banyak merchant yang ada di Telkomsel Festival mulai dari produk digital Telkomsel, belanja online terkemuka, serta tersedia juga penawaran menarik untuk pembelian device dan produk seputar layanan 4G seperti Samsung, Asus, Lenovo, Sony, Blackberry, Xiaomi dan lainnya.

“Dengan adanya Telkomsel festival ini, selain memberikan pengalaman dan edukasi juga menjawab semua kebutuhan masyarakat pada ekosistem digital di Indonesia. Dalam festival ini juga terdapat talkshow/coaching clinic yang akan diisi dengan pembicara dari Belanja.com, Matahari Mall, Zalora, Microsoft, dan lain-lain.

Pelanggan dapat menukarkan Poin Telkomsel nya untuk mendapatkan promo dan banyak benefit lainnya. Ada juga program Racing Poin, yaitu bagi pelanggan yang banyak bertransaksi dengan Telkomsel Poin nya, akan berkesempatan mendapatkan hadiah Yamaha Nmax, A7000 Lenovo, Samsung J1ace, J2, J5 dan kejutan pulsa,” sambung GM Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, Basuki Ebtayani.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho