SOLOPOS.COM - Telur Paskah raksasa di Gereja Katolik Santo Ignatius, Semarang, Sabtu (26/3/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

anak anak yang ikut orangtuanya ke acara Easter Sunday Brunch bisa mengikuti Kids Glamping yaitu camping (kemah) dengan tenda di outdoor garden Hyatt Regency Yogyakarta sambil mengikuti lomba.

 

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

 

Ekspedisi Mudik 2024

Harianjogja.com, SLEMAN-Hyatt Regency Yogyakarta turut meramaikan paskah dengan menggelar Easter Sunday Brunch di Kemangi Bistro, Minggu (27/3) pukul 12.00-15.00 WIB.

Chef Akbar Septianto dan culinary team Hyatt Regency Yogyakarta menghadirkan makanan di antaranya aneka salad seperti Waldrof Salad, Tuna Carppacio with Basilicum, Pan-fried Beef Medallion with Mushroom Sause, Roasted Blackened Lamb Rack on Gravy, Saffron Rice, Chinese Fried Noodle, Roasted Marinated Australian Lamb Lag, Beef Wellington, Aneka Pasta, Aneka Sushi, dan variasi dessert yang lezat seperti Easter Chocolate Egg, dan cake pastry.

Selain itu, anak anak yang ikut orangtuanya ke acara Easter Sunday Brunch bisa mengikuti Kids Glamping yaitu camping (kemah) dengan tenda di outdoor garden Hyatt Regency Yogyakarta sambil mengikuti lomba menghias donat, bersepeda, memancing, bermain bakiak, dan membuat kerajinan tangan.

Sekitar 25-30 anak anak mengikuti acara ini. Mereka berkemah di tenda tenda mini yang sudah disiapkan dengan dekorasi khas paskah yaitu telur paskah dan kelinci paskah. Anak-anak terlihat antusias saat berlomba dalam menghias donat dan terpilih enam anak sebagai juara dan mendapatkan hadiah spesial dari Hyatt.

Dengan lahan outdoor yang luas, Hyatt Regency Yogyakarta akan selalu menghadirkan suasana kegiatan yang berbeda sehingga baik anak anak maupun dewasa dapat menikmati kesejukan yang merelaksasi. Selain Kids Glamping, beberapa kegiatan lain yang dihadirkan di outdoor garden ini adalah Yoga @Hyatt dan belajar Golf di Merapi Garden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya