SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA—Di usia kelima tahun, Jogja Traditional Treatment (JTT) Rotowijayan, memberikan diskon 15% untuk face treatment.

Menurut Supervisor JTT Rotowijayan, Layaria Norelmania, selain memberikan beberapa paket perawatan dengan harga spesial, pelanggan juga akan dimanjakan dengan fasilitas dan tenaga ahli dibidangnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Kami tetap menghadirkan nuansa Jawa tradisional, disetiap ruang perawatan. Ini menambah suasana menjadi rileks,” ujarnya di JTT Rotowijayan No. 25, Jogja, Selasa (20/5/2014).

Diskon ini berlaku setiap hari selama Mei 2014. Terdapat tiga manfaat yang ditawarkan JTT. Selain facial whitening dan facial anti aging, pihaknya juga menawarkan facial white and clear.

“Kami berharap, JTT diusia ke lima tahun ini terus mampu mempercantik wanita Indonesia, khususnya di Jogja sesuai slogan kami everyone can be beautiful,” tutup Ria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya