SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Loyalty Apps Hartono Mall Yogyakarta adalah aplikasi membership pertama yang dapat diunduh dari Google Play secara gratis khusus bagi para membernya.

Harianjogja.com, JOGJA-Hartono Mall Yogyakarta meluncurkan Loyalty Apps sebagai layanan yang memberikan added value bagi pelanggan atau pengunjung untuk menikmati kemudahan berbelanja.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (10/2/2017), Loyalty Apps Hartono Mall Yogyakarta adalah aplikasi membership pertama yang dapat diunduh dari Google Play secara gratis khusus bagi para membernya dan berfungsi untuk mengumpulkan point reward dan bertransaksi cash-less.

Ekspedisi Mudik 2024

Loyalty Apps Hartono Mall Yogyakarta berbasis platform DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction) milik PT Bank QNB Indonesia Tbk yang memberikan akses dan efisiensi bertransaksi dengan cepat, mudah dan amanPenggunaannya sangat praktis sekali, pengunjung baru maupun eksisting Hartono Mall Yogyakarta bisa download aplikasinya di Google Play, register dengan memasukkan no handphone atau nomor member bagi member eksisting dan data pribadi sesuai KTP. Nomor handphone akan menjadi nomor rekening agar mudah diingat.

Keuntungan yang didapat oleh pengunjung Hartono Mall di antaranya, pengunjung tidak perlu lagi ketinggalan kartu membership atau tidak mendapatkan update, karena hanya dengan aplikasi loyalty membership di smartphone, member mal mendapatkan semua keuntungan seperti update what’s new di Hartono Mall, dapat informasi seputar tenant termasuk promo dan diskon lalu bisa berbelanja cukup dengan scan QR Code dengan tenant-tenant yang bekerjasama.

Kedua, member dapat mengecek direktori yang berisi tenant-tenant yang bekerjasama. Ketiga, member dengan mudah mengetahui jumlah point saat ini serta pilihan reward tanpa harus ke customer service. Keempat, member juga dapat melakukan transfer saldo ke member lainnya, caranya mudah, cukup pilih menu transfer dan antar rekening.

Kelima, untuk top up, member dapat melakukan dari ATM, online atau mobile banking dengan memilih menu transfer, masukkan no rekening dan kode bank 167 (Bank QNB Indonesia/Bank QNB/Bank QNB Kesawan). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya