SOLOPOS.COM - Ilustrasi (dok Harian Jogja)

Ilustrasi (dok Harian Jogja)

JOGJA—Penjualan Blackberry tak mengalami penurunan meski kemarin banyak pengguna mengeluhkan gangguan layanan telepon pintar ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alam Ardian, Kepala Cabang Blackberry Online yang berada di lantai satu Ramai Mal mengatakan meski seringkali terjadi masalah baik pada layanan, tidak lantas membuat surut minat konsumen terhadap smartphone ini.

“Memang beberapa waktu yang lalu sempat terjadi masalah, tapi pembeliannya tetap sama tidak terganggu,” ujarnya, Kamis (4/10/2012).

Hal senada juga disampaikan Abdul Aziz, Costumer Service Visitel Gejayan. Pembelian produk smartphone ini cukup normal dan stabil. Tidak ada penurunan pembelian meski sering bermasalah pada layanannya.

“Kalau layanan yang bermasalah itu wajar, tapi lalu tidak lantas membuat minat konsumen membeli produk ini menurun,” imbuhnya.

Seperti masalah yang sempat terjadi Rabu (3/10/2012) lalu. Hampir seluruh layanan Blackberry seperti layanan Messenger tidak dapat digunakan. Beberapa gerai telepon seluler pun didatangi sejumlah pelanggan yang mengeluhkan layanan tidak bisa digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya