Pemain PSIS Semarang asal Chile yang berpaspor Palestina, Jonathan Cantillana. (Instagram @psisfcofficial)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang mengusung kekuatan 18 pemain untuk menghadapi laga lanjutan Liga 1 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (11/9/2019). Dari 18 pemain yang dibawa itu, salah satunya merupakan pemain yang baru didatangkan PSIS Semarang, yakni  Jonathan Eduardo Cantillana.

Jonathan merupakan amunisi anyar PSIS Semarang yang baru didatangkan Minggu (8/9/2019). Ia merupakan pemain asal Chili berkewarganegaraan Palestina yang bisa mengisi posisi gelandang jangkar atau tengah.

Dengan hadirnya Jonathan, praktis kuota pemain asing PSIS Semarang sudah terisi penuh. Sebelumnya, PSIS Semarang memiliki kekosongan slot pemain asing asal Asia menyusul dicoretnya gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga.

Kehadiran Jonathan seakan menjadi angin segar bagi PSIS Semarang yang tidak lagi diperkuat gelandang asal Brasil, Patrick Mota. Mota tidak bisa lagi memperkuat PSIS Semarang setelah dipecat dar skuat besutan Bambang Nurdiansyah.

Dikutip laman Internet resmi PSIS Semarang, selain Jonathan klub berjuluk Mahesa Jenar itu juga akan membawa bek sayap, Frendy Saputra.

Frendy sepanjang musim ini tak pernah dimainkan menyusul cedera yang bekepanjangan. Namun, jelang laga kontra PSM Makassar, kondisi Frendy sudah dinyatakan pulih.

Frendy pun diikutsertakan dalam daftar 18 skuat yang dibawa PSIS Semarang ke Makassar. Skuat PSIS Semarang bertolak ke Makassar pada Senin (9/9/2019).

Berikut daftar pemain PSIS Semarang untuk menghadapi PSM Makassar :

Kiper: Joko Ribowo, Janida Eka Putra

Bek: Wallace Costa, Frendy Saputra, Soni Setiawan, Fredyan Wahyu, Rian Ardiansyah, Safrudin Tahar, Ganjar Mukti,

Gelandang: Finky Pasamba, Heru Setyawan, Septian David Maulana, Bayu Nugroho, Eka Febri, Jonathan Eduardo Cantillana,

http://semarang.solopos.com/">KLIK dan https://www.facebook.com/SemarangPos">LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten