SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dan menasbihkan diri sebagai juara grup. Tak ayal, duel melawan Tottenham Hotspur di Camp Nou, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB, cuma menjadi laga formalitas bagi Barca.

Barca pun mengindikasikan bakal merotasi pemain saat melawan Tottenham. Hal ini sempat membuat Inter Milan ketar-ketir. Pasalnya, Inter butuh bantuan Barca agar bisa lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ya, satu tiket ke babak 16 Besar Liga Champions dari Grup B masih diperebutkan oleh Tottenham dan Inter. Keduanya memiliki nilai sama yakni tujuh poin namun Tottenham unggul head to head. Tottenham butuh menang untuk lolos, sementara Inter harus menang atas PSV Eindhoven sembari berharap Tottenham gagal menang lawan Barca.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, menyatakan bakal merotasi skuatnya saat melawan Tottenham. Kendati demikian, dia menegaskan timnya bakal tetap bermain serius meski sudah pasti lolos sebagai juara grup.

“Benar sekali bahwa akan ada beberapa perubahan [skuat] pada laga besok. Kami sudah lolos dan akan mengistirahatkan beberapa pemain untuk laga akhir pekan. Saya juga tahu Tottenham telah menyimpan beberapa pilar akhir pekan lalu, seperti Harry Kane,” kata Valverde seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (11/12/2018).

“Apakah Lionel Messi akan main? Anda akan tahu dalam 24 jam ke depan. Tapi, Inter tak perlu khawatir, mereka hanya harus memainkan laga mereka seolah menghadapi Tottenham. Kami ingin menang, tak ada keraguan akan itu,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya