SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Thailand pada matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/9/2019). Kali ini, Indonesia yang menjamu timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dituntut menang.

Dikabarkan Detik, Sabtu (7/9/2019), tim nasional (timnas) Indonesia dituntut meraih poin demi memperbesar harapan lolos. Setelah melawan Thailand, Indonesia hanya meyisakan dua laga kandang dan empat lainnya adalah laga tandang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indonesia dan Thailand sama-sama kurang baik mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim nasional (timnas) Indonesia harus bertekuk lutut dengan skor 2-3 saat menjamu Malaysia, Kamis (5/9/2019). Demikian juga Thailand yang ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam.

Matchday kedua Grup G di Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu tidak terlalu dikhawatirkan oleh pemain Thailand. Kiper Thailand, Siwirak Thesungnern, mengaku tidak mencemaskan kericuhan suporter seperti yang terjadi saat Indonesia melawan Malaysia.

Kami sepenuhnya siap. Soal masalah keamanan, di sana kan ada petugas yang menjaga kami,” terang Siwirak Thesungnern seperti dikutip dari situs resmi Federasi Sepakbola Thailand.

Laga timnas Indonesia melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu bakal disiarkan langsung TVRI, Selasa malam mulai pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya