Duel Timnas Indonesia VS Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Antara-M Risyal Hidayat)

Solopos.com, SOLO – Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Thailand pada matchday kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (10/9/2019). Kali ini, Indonesia yang menjamu timnas Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dituntut menang.

Dikabarkan Detik, Sabtu (7/9/2019), tim nasional (timnas) Indonesia dituntut meraih poin demi memperbesar harapan lolos. Setelah melawan Thailand, Indonesia hanya meyisakan dua laga kandang dan empat lainnya adalah laga tandang.

Indonesia dan Thailand sama-sama kurang baik mengawali Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim nasional (timnas) Indonesia harus bertekuk lutut dengan skor 2-3 saat menjamu Malaysia, Kamis (5/9/2019). Demikian juga Thailand yang ditahan imbang 0-0 oleh Vietnam.

Matchday kedua Grup G di Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu tidak terlalu dikhawatirkan oleh pemain Thailand. Kiper Thailand, Siwirak Thesungnern, mengaku tidak mencemaskan kericuhan suporter seperti yang terjadi saat Indonesia melawan Malaysia.

Kami sepenuhnya siap. Soal masalah keamanan, di sana kan ada petugas yang menjaga kami,” terang Siwirak Thesungnern seperti dikutip dari situs resmi Federasi Sepakbola Thailand.

Laga timnas Indonesia melawan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 itu bakal disiarkan langsung TVRI, Selasa malam mulai pukul 19.00 WIB.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten