SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN-Persibangga dipastikan pincang saat dijamu PSS, pada laga pembuka Kompetisi Sepak Bola Divisi Utama LPIS 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (14/4) malam.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Tim asal Purbalingga itu kehilangan ‘play maker’, Farikhin, yang tidak termasuk dalam 18 pemain yang diberangkatkan.

Asisten Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah mengatakan Farikhin mengalami cedera kaki dan dalam berada kondisi tidak siap.  Tanpa kehadiran Farikhin, kata dia, kekuatan tim yang berjuluk Laskar Jenderal Soedirman ini agak sedikit berkurang.

“Dia adalah jenderal lapangan tengah yang juga bisa menjadi nyawa permainan tim,” katanya, Sabtu (13/4/2013)

Terkait dengan hal itu, dia mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan Faisol sebagai pelapis guna mengisi kekosongan posisi yang seharusnya ditempati Farikhin.

Dia mengharapkan Faisol akan bahu-membahu Galih, Suwarno, dan Ruly Imanda di barisan tengah guna memberi umpan bola kepada Gunaryo yang bertindak sebagai “striker” tunggal.

“Kemungkinan kami akan gunakan formasi 3-5-2, namun kita juga siapkan formasi 3-4-3 serta tidak menutup kemungkinan pula 3-6-1,” tandasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya