SOLOPOS.COM - Persik Kediri (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SEMARANG—Persik Kediri ingin mencuri poin saat bertandang ke markas PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023  di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (18/8).

Pelatih sementara (Karteker) Persik Kediri Jan Saragih mengatakan Persik dan PSIS memiliki level yang sama. “Kami siap dengan apa pun yang terjadi besok. Persik akan bermain semaksimal mungkin,” katanya di Semarang, Rabu (17/8/2022).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Ia mengaku tidak memusingkan pemain PSIS yang mungkin membutuhkan perhatian dalam pertandingan besok. Ia menilai seluruh pemain yang diturunkan PSIS memiliki kualitas yang bagus sehingga Persik Kediri harus bermain lebih baik.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Hadapi Persik Kediri, Pelatih PSIS Semarang Harapkan Ini

Dengan liga yang masih panjang, kata dia, Persik Kediri masih fokus menata mental pemain. Ini karena tim berjuluk Macan Putih saat ini menempati peringkat 17 pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 1 poin.

Satu poin didapat Persik Kediri saat menahan imbang Bhayangkara FC 1-1. Sementara tiga kekalahan dialami Persik Kediri saat ditumbangkan Persita Tangerang 0-2, Madura United FC 0-1 dan Borneo FC Samarinda 1-2.

Hasil itu membuat manajemen Persik Kediri mengakhiri kerja sama dengan pelatih Javier Roca. Macan Putih untuk sementara didampingi dua asisten pelatih yaitu Jan Saragih dan Johan Prasetyo.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan 5 Liga 1: Penentuan Nasib Jacksen di Persis Solo

Sebelumnya Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre berharap hasil bagus diperoleh PSIS saat menjamu Persik Kediri. Menurutnya sangat penting meraih tiga poin untuk menjaga posisi PSIS pada klasemen Liga 1.

“Bermain melawan Persik di kandang sangat penting,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya