SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN—Persoalan penyelesaian akhir yang tidak sempurna tidak jadi sandungan PSS Sleman dalam persiapan lawatan ke kandang PSCS Cilacap, Jawa Tengah, karena Fahrudin dan kawan-kawan bisa turun full team.

Manajer PSS Rumadi mengungkapkan kemandulan yang ditunjukkan para striker muda kala berhadapan dengan PSIR Rembang akhir pekan lalu bakal segera teratasi karena striker asing, Charles Orock, dipastikan memperkuat tim berjuluk Super Elang Jawa ini saat ke Cilacap.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Pekan depan Orock sudah bisa dimainkan jadi saya rasa tidak ada masalah,” ujarnya, Sabtu (28/1) sore. Akibat absennya Orock, pelatih Widiyantoro menerjunkan para striker lokal yang masih berusia muda saat tim asuhannya berlaga melawan PSIR dan mereka belum bisa berbuat banyak hingga PSS gagal mencetak gol.

Senada dengan sang manajer, Widiyantoro mengaku masalah finishing bakal segera teratasi karena Charles Orock sudah bisa dimainkan. Menurut dia, absennya Orock berpengaruh terhadap keseimbangan lini depan tim asuhannya.

Charles Orcok yang dimintai konfirmasi mengaku sudah pulih dari cedera. Dia mengaku kesal karena media di DIY sempat memberitakan dirinya cedera parah. “Sebenarnya lawan Rembang saya sudah siap,” ungkapnya.

Kabar baik lainnya jelang lawatan ke Cilacap, PSS bisa menurunkan andalannya, Yus Arfandi Djafar dan Andrian Samsul yang sudah menjalani sanksi akumulasi kartu serta Agus ‘Grandong’ Purwoko yang sudah mulai berlatih serius sejak pekan lalu.

Seusai laga menghadapi PSIR pekan lalu, latiha PSS diliburkan dan baru dimulai kembali Senin (30/1) sore ini. Pantauan Harian Jogja Express, di mes PSS di lantai keempat Stadion Maguwoharjo, hampir semua pemain pulang ke rumah masing-masing sehingga menyisakan beberapa pemain yang berasal dari luar kota.(HARIAN JOGJA/MG Noviarizal Fernandez)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya