SOLOPOS.COM - Pemain PSS seusai mengalahkan Persenga Nganjuk di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

Pemain PSS seusai mengalahkan Persenga Nganjuk di Stadion Maguwoharjo beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Gigih M Hanafi)

SLEMAN—PSS Sleman melakoni tandang perdana musim ini dengan menantang PSBI Blitar di Stadion Suprijadi Blitar Minggu (19/5/2013) sore. Dalam laga itu, tim Super Elang Jawa, Julukan PSS, menargetkan mencuri poin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih PSS Sleman, Yusak Sutanto menjelaskan, beberapa pemain yang sebelumnya dibekap cedera juga dipastikan telah ready untuk menghadapi tim Blitar.

Ekspedisi Mudik 2024

Posisi kiper dimungkinkan akan dipercayakan pada Aji Saka. Sementara sektor pertahanan akan mengandalkan kekuatan Satrio Aji Saputro, Waluyo, Ade christian Pratama dan Gunawan. Sebelumnya Aji Saka dan Gunawan dibekap cedera. Namun menghadapi PSBI Blitar, dua pemain andalan tersebut dipastikan siap bertempur.

Dimata Yusak, PSBI Blitar juga tidak dipandang remeh. Tim yang telah mengalahkan PPSM Magelang ini tentu tak ingin malu dihadapan pendukungnya sendiri. Yusak mengaku telah mengantongi kekuatan PSBI Blitar. Menurutnya, PSBI memiliki kekuatan yang patut menjadi kewaspadaan PSS Sleman.

“Blitar punya daya mobilitas yang tinggi, organisasi mereka sudah cukup matang dan yang paling kita waspadai adalah masa transisi, mereka matang dalam sisi transisi permainan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya