SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


BANTUL–Beberapa jam lagi, Persiba Bantul bakal melakoni laga perdana Indonesia Premier League (IPL) 2013, melawan Pro Duta FC di Stadion Baharuddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Berbeda dengan musim sebelumnya, tim besutan M Basri kali ini datang ke kandang tim Promosi IPL dengan kekuatan seadanya. Krisis finansial membuat dua striker yang digadang-gadang memperkuat tim, yakni Marcio Souza dan Eka Santika hengkang dari Laskar Sultan Agung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, manajemen pun hanya bisa membawa 18 pemain yang telah diikat beberapa hari jelang laga, untuk mengatasi pembengkakan anggaran laga tandang.

Meski dengan pemain seadanya, Persiba tetap mematok meraih poin di kandang Laskar Kuda Kraton. M Basri akan mengandalkan duet I Made Wira Hadi dan Ugiek Sugiyanto di lini depan. Kedua pemain lokal itu akan didukung pasokan bola dari lini tengah yang diisi Ezequiel Gonzalez, Slamet Nurcahyo, Arwin, dan Kerry.

Sementara di bagian palang pintu, Persiba mengandalkan kuartet bek, Ahmad Taufiq, Eduardo Bizaro, Slamet Widodo dan Nopendi. Sedangkan di bawah mistar, akan tetap mengandalkan Wahyu Tri Nugroho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya