SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


JOGJA-Stopper PSIM, Andri Wirawan diragukan bisa tampil membela Laskar Mataram pada laga melawan tuan rumah, PPSM Sakti Magelang, Rabu (29/5) mendatang. Pemain jebolan PS MAS itu hingga kini masih dibekap cedera otot kaki.

“Sudah membaik meskipun masih terasa sakit sedikit, untuk melawan Magelang besok saya belum yakin bisa tampil atau tidak,” kata Andri Wirawan, Rabu (15/5/2013).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemain yang telah tiga musim berbaju PSIM itu kali terkena cedera saat menjalani uji coba kontra PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang, beberapa waktu lalu. Akibat cedera yang dialami, Andri terpaksa harus diparkir untuk sementara waktu.

Terapis pemain PSIM, Haris Setyawan mengatakan pemulihan cedera yang dialami Andri membutuhkan waktu cukup lama. Ia memperkirakan Andri masih harus beristirahat selama empat pekan ke depan.

“Minimal dia harus beristirahat sekitar empat pekan, karena proses penyembuhannya harus dilakukan dengan pelan-pelan,” terang Haris.

Selain istirahat, menurut Haris proses penyembuhan pemain juga bergantung kepada kekuatan dana manajemen. Selain melakukan terapi, penyembuhan cedera pemain tersebut juga perlu diimbangi dengan pemberian nutrisi (suplemen tambahan) bagi otot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya